Kudus, CyberNews. Beberapa pekan menjelang kompetisi Divisi Utama 2010-2011 digelar, Tim Macan Muria masih dipusingkan untuk mencari tambahan pemain untuk posisi gelandang. Sektor tersebut diharapkan dapat diisi oleh seorang pemain asing.
"Hingga saat ini kami masih terus mencari yang paling cocok," kata Pelatih Kepala, Lukas Tumbuan.
Pemain yang dimaksud diharapkan memiliki kemampuan yang komplit. Pengertiannya, dia dapat melakukan perannya sebagai gelandang bertahan atau gelandang menyerang. Persyaratan itu diperlukan untuk memudahkan Lukas menyusun skenario  permainan di lapangan. "Harus dapat melakukan kedua-duanya," ungkapnya.
Tentu saja, karena pemain yang direkrut dipilih dari legiun asing, tentunya ada syarat tambahan lainnya. Syarat tersebut yakni tidak adanya persoalan administrasi dan kontraknya sesuai dengan nominal yang ditawarkan manajemen. "Kalau untuk urusan nominal, saya tidak mau berkomentar," jelasnya.
Disinggung soal kemungkinan untuk memanfaatkan gelandang lokal yang ada, Lukas menyatakan hal tersebut dapat saja dilakukan. Hanya saja, dia memastikan "pilihan terakhir" tersebut akan dilakukan seandainya upaya mendapatkan  seorang gelandang asing tidak dapat dilakukan. "Kita kan masih berusaha mencari yang terbaik," tandasnya.
(Anton WH/CN14) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top