Kudus, CyberNews. Manajemen Persiku untuk musim kompetisi 2010-2011 memastikan hanya akan menggunakan pemain yang loyak dan berkontribusi positif terhadap timnya. Bila di kemudian hari mereka
melanggar rambu-rambu tersebut, tidak menutup kemungkinan anggota tim akan langsung didepak. Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengemukakan hal itu, Minggu (10/10)  siang.

Ditambahkannya, dalam klausul kontrak disebutkan pemain yang tidak memberi kontribusi secara maksimal akan dicoret. "Memang ada klausul seperti itu," ungkapnya.

Bahkan, ada tambahan soal disiplin pemain. Bila ternyata dinilai mereka tidak menaati peraturan yang ada, lagi-lagi "pasal" pencoretan dapat saja dilakukan. Bila dicermati, hal tersebut sebenarnya bukan merupakan ketentuan baru.  Pasalnya, hampir pada semua tim juga memberlakukan regulasi tersebut. Namun demikian, berkaca pada pengalaman sebelumnya, pencoretan pemain terkadang berbuntut persoalan panjang. "Yang jelas, kami tetap akan berpegangan pada klausul kontrak tersebut," imbuhnya.

Hingga saat ini, pihaknya sudah mengontrak 20 pemain lagi. Sedangkan total anggota tim secara keseluruhan direncanakan mencapai 23 orang.

Satu-satunya pemain asing yang dipastikan akan masuk skuad, yakni penyerang asal Liberia, Varney Pas Boakay. Sedangkan legiun asing lainnya yang saat ini masih bertahan seperti Hassan Souuaid (Maroko), George Oyedepo (Nigeria), Ibi Kingsley dan Hernan Ortis (Argentina), hingga Minggu siang belum jelas nasibnya. "Hassan sudah kami beres semuanya," ujarnya.
(Anton WH/CN14)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top