Persiku News, Kudus (26/10) - Tim kebanggaan warga Kudus, Persiku Kudus untuk saat ini meliburkan pemainnya dalam latihan higga besok pagi, usai menjalani laga ujicoba dengan PPSM Sakti beberapa waktu yang lalu.
Hal ini dilakukan agar para pemain tidak jenuh dalam menjalani latihan rutin, selain itu karena kompetisi yang pelaksanaannya di undur hingga 15 Nuvember 2010.

Sementara itu Tim Persiku Kudus merencanakan akan menggelar kembali laga ujicoba. kali ini giliran PSIM Yogyakarta yang akan di ajak untuk berujicoba. "Rencanaya antara tanggal 31 Okt dan 7 Nov kita lawan PSIM." Ujar asisten pelatih Persiku Widhoro Herianto.

Namun ia belum bisa memastikan waktu pelaksanaan dan teknis tentang laga ujicoba tersebut. dia menyerahkan semuanya kepada pihak manajemen untuk masalah tersebut. "Semua laga ujicoba sudah di agendakan mas, untuk masalah teknis mereka (Manajemen) yang mengatur dengan pihak tim yang akan di ajak ujicoba." tambahnya

Bila laga tersebut positif di laksanakan, tentunya laga tersebut menjadi laga ujicoba preseason yang ke-5. Sebelumnya Persiku telah menjalani ujicoba dengan 2 tim Jawa tengah, PSIS dan PPSM Magelang dengan sistem home and away.(Roho Macan Muria)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top