Persiku Kudus News - Setelah tim Persiku Kudus melakukan acara Launching di pendopo kabupaten Kudus, tim pelatih akan segera menjawab teka-teki siapa pemain yang bakal mengisi posisi di lini tengah Persiku.

Hingga sore tadi, masih tersisa dua pemain asing yang mengikuti proses seleksi, mereka adalah Alejandro Tobar (eks Persikab) dan Nkomo Joseph Marcell (eks PSS Sleman). Mereka berdua akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah tim Persiku.

Seperti yang kita ketahui bersama, setelah kehilangan playmaker Octavio Romario Pozo pada saat era Pelatih Subangkit yang kini menangani Persela Lamongan, Tim Persiku sulit untuk mendapatkan playmaker yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim.

Disinggung mengenai peluang kedua pemain seleksi tersebut, asisten pelatih, Widhoro Heriyanto mengungkapkan bahwa Alejandro Tobar menjadi salah satu pemain yang berpeluang besar mengisi pos tersebut.

"Tobar kemungkinan besar akan kita rekrut, tinggal negonya saja, kalau dia deal berarti tim sudah 100%, Tobar hanya butuh pemulihan fisik." ungkap widhoro ketika menghadiri Launching Persiku semalam. (Roho Macan Muria/red)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top