Persiku News - PT Liga Indonesia (PT LI) memastikan sebanyak sembilan tim terbawah dari total 39 peserta Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 bakal terdegradasi ke Divisi I. Sedangkan format Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 bakal kembali diisi sebanyak 36 tim.
"Ya tetap sembilan yang terdiri dari tiga tim peringkat terbawah di tiga wilayah akan degradasi. Ini sudah menjadi ketentuan yang kami buat,” kata Manajer Administrasi Kompetisi PT LI, Darwis Satmoko, kepada Harian Jogja, Jumat (15/10).

PT LI, tambah Darwis hingga kini masih menunggu kejelasan dari PSSI terkait dengan tim yang akan menggantikan peran dari PSDS Deli Serdang yang telah secara resmi mengundurkan diri dari kompetisi musim ini.
PSDS Deli Serdang mengundurkan diri menyusul krisis keuangan yang dihadapi tim tersebut.

Sejauh ini terdapat tiga tim yang berpeluang menggantikan posisi PSDS di kompetisi musim ini, Persikaba Blora yang dalam kompetisi PSSI Divisi I lalu berada di peringkat kesembilan.

Selain itu terdapat Persires Rengat, yang saat ini telah mengikuti kompetisi PSSI Divisi I, dan Persis Solo yang mengklaim telah mendapatkan sinyal dari PSSI.

“Soal siapa yang berhak, kami serahkan sepenuhnya pada PSSI. Kami hanya lembaga yang menangani masalah kompetisi, dan masalah itu menjadi kewenangan PSSI. Karena belum adanya kejelasan itu, maka pembagian grup baru bisa dilakukan pekan depan,” sambung Darwis

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top