Kudus, CyberNews. Tim Persiku rencananya akan dilaunching pekan depan. Perkenalan kepada publik itu dipastikan akan berlangsung ''biasa-biasa'' saja. Acara tersebut juga akan jauh dari kesan ''gemebyar'' seperti semangat awal yang sempat diperlihatkan pengurus dan manajemen.
Hal tersebut terkait masih banyaknya persoalan yang lebih penting dilakukan, dari sekadar seremoni seperti itu.
Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengatakan, bila tidak ada perubahan rencana launching akan digelar pada 18 Oktober mendatang di pendapa kabupaten. Lebih lanjut dia menyatakan, teknis perkenalan pemain akan dilakukan sederhana. Masing-masing pemain akan disebutkan namanya dan diperkenalkan kepada masyarakat.
Satu hal yang pasti, pihaknya berharap melalui perkenalan tersebut Persiku akan tetap mendapat dukungan dari publik. Tanpa hal tersebut, dia mengakui perjalanan Tim Macan Muria untuk mengikuti kompetisi musim mendatang akan semakin berat. "Dukungan publik untuk Persiku tetap kami harapkan," ungkapnya.
Sedangkan untuk pengurus sendiri, hal ini merupakan awal pembuktian publik atas amanat dan kepercayaan yang diberikan selama ini. Meskipun saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, tetapi dia meyakinkan akan tetap memperjuangkan agar tim tetap berlaga di kompetisi mendatang.
Selain itu, hal yang lebih penting yakni mendongkrak prestasi tim. Sam'ani meyakini bahwa bila prestasi Pesiku lebih baik dari periode sebelumnya, dukungan publik pun akan meningkat. "Kita akan upayakan berada di papan tengah," jelasnya.
Terpisah, Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, menyatakan hingga Kamis (14/10) pihaknya masih terus mencari gelandang untuk timnya. Soal dua legiun asing, Gustavo Ortiz dan Kingsley, masih akan dipertimbangkan apakah mereka masih dapat digunakan atau tidak. Pertimbangannya, tentu pada kualitas dan kemampuan manajemen untuk membayarnya.
(Anton WH/CN26) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top