Bola.net - Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan mengatakan, hasil ini memang jauh dari memuaskan dan dirinya melihat penampilan pemain-pemain PSIS cukup bagus sehingga wajar dalam pertandingan ini kalah.
Ketika ditanya bahwa pemain yang diturunkan pada pertandingan uji coba ini masih seleksi, dia mengatakan, memang benar dan saat ini pemain yang ada pada timnya sebanyak 31 orang.
"Kami masih akan mencoret tujuh pemain lagi. Tetapi yang jelas kami sudah memiliki gambaran kerangka tim yang akan diterjunkan pada musim kompetisi mendatang," katanya.
Pertandingan uji coba PSIS melawan Persiku Kudus yang disaksikan sekitar 2.000 penonton tersebut berlangsung cukup menarik karena masing-masing tim menampilkan permainan terbaiknya terutama pada babak kedua.
Pada babak pertama memang terlihat masih hati-hati tetapi tuan rumah terlihat lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol yang tercipta pada pada babak pertama ini dicetak oleh Imral Usman pada menit ke-16 setelah menerima umpan silang dari pemain sayap kanan M. Basri.
Imral yang menerima umpan tersebut sempat mengolah bola sebentar kemudian langsung ditendang ke gawang Periku tanpa bisa diantisipasi kiper dan pemain belakang Persiku.
Gol kedua dicetak oleh Indriyanto Nugroho pada menit ke-32 melalui sundulan kepala setelah menerima umpan silang dari M Basri.
Sementara itu gol ketiga dicetak oleh Kurnanda pada menit ke-83 melalui aksi solo run dari tengah lapangan kemudian di bawa ke depan gawang dengan melewati beberapa pemain belakang Persiku dan akhirnya tinggal berhadapan dengan kiper lawan.
Akhirnya dengan sekali sontekan kaki kirinya mampu memperdaya kiper Persiku Kudus. Sampai pertandingan usai kedudukan tetap 3-0 untuk tuan rumah PSIS.
Tim Mahesa Jenar kembali akan melakukan pertandingan uji coba di kandang lawan melawan Persiku Kudus, 6 Oktober 2010.  (ant/row)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top