Persiku News – Tim Muria Muria akhirnya melengkapi kuota tiga pemain asingnya dengan resmi bergabungnya alejandro Tobar Vargas dengan tim kebanggaan warga kota Kretek tersebut. 
Kepastian tentang nasib Alejandro Tobar Vargas ini diperoleh setelah pertemuan antara kedua belah pihak, yakni jajaran manajemen Persiku Kudus dengan Alejandro Tobar Vargas yang berlangsung semalam.

“Tobar sudah bergabung Persiku mas, surat-suratnya juga sudah kita lihat.” Ujar asisten manajer Persiku Kudus, Subchan Wahid ketika dihubungi via telepon. Pihak manajemen tampaknya sangat tertarik dengan gelandang serang asal Chile ini. Pasalnya, selain memiliki pengalaman dan skill di atas rata-rata pemain lokal, Tobar juga memahami kondisi finansial Persiku Kudus saat ini.

Sebelumnya, Alejandro Tobar memang dimainkan saat laga ujicoba melawan PPSM Sakti Magelang hari Jum’at lalu. Dia diberi kesempatan oleh tim pelatih untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Alhasil, dia pun dapat mencetak satu gol ke gawang PPSM Sakti Magelang setelah menerima passing dari Varney Pas Boakay. 

Walaupun bermain hingga menit ke-56, namun peran vital yang disandangnya sebagai gelandang serang mampu membuat ribuan suporter memberi applause kepadanya usai dia ditarik keluar.

Dengan bergabungnya Alejandro Tobar Vargas dengan tim Persiku untuk musim ini, maka dia menyisihkan pelamar lain yang juga berposisi sebagai gelandang, yakni Nkomo Joseph marcell (eks PSS Sleman) yang tidak diturunkan ketika laga ujicoba kemarin.

Ditanya mengenai kualitas dari Alejandro Tobar, asisten pelatih Persiku, Widhoro Heriyanto mengatakan  tidak meragukan kualitas seorang Tobar, hanya saja perlu pembenahan fisik pada diri Alejandro Tobar. “Dia lumayan bagus, tapi fisiknya perlu kita tingkatkan lagi.” Ujarnya beberapa waktu yang lalu. (roho macan muria/red)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top