Persiku NewsPersiku Kudus berencana akan mengadakan uji tanding melawan Persik Kediri pada Minggu (31/10). Laga melawan tim di grup  II tersebut, akan dimaksimalkan sebagai upaya persiapan terakhir menjelang  kompetisi digelar.  
Hal itu diungkapkan Asisten manajer Persiku, Wachid S, Kamis (28/10) siang.

Konfirmasi tentang kepastian Persik Kediri untuk bertanding di Kota Keretek telah didapatkannya. Menurut rencana, setelah melawan PSS Sleman, Persik Kediri akan langsung ke Kudus. Selain partai kandang, pihaknya juga merencanakan menggelar laga tandang. Hanya  saja, hingga saat ini belum diperoleh kepastian kapan hal itu akan dilakukan.

"Maka dari itu, kami akan berkoordinasi lagi dengan dua tim tersebut," tandasnya.

Satu hal yang pasti, dua uji coba tersebut memang merupakan laga strategis. Setidaknya, hasil pertandingan akan dapat mencerminkan kekuatan yang dimiliki tim pada musim kompetisi mendatang. "Kita akan maksimalkan kedua laga tersebut," ungkapnya.

Terpisah, asisten pelatih Persiku, Widhoro Heryanto menyatakan, semua lini akan mendapatkan perhatian ekstra. Pengertiannya, performa tim akan dicermati secara detail melalui laga uji coba tersebut.

Hal yang tidak kalah penting dilakukan yakni kerjasama antara pemain asing, Varney, Tobar dan Oyedepo dengan rekan-rekannya yang lain. Saat sekarang, mereka sudah merupakan satu kesatuan dan saling terkait.

Hasil pantauan terakhir, performa tim memang membaik. Kerjasama antarlini, komunikasi dan strategi yang diterapkan tim pelatih sudah dapat diterjemahkan  dengan baik oleh pemain. Namun begitu, kesiapan tersebut akan benar-benar dibuktikan saat mereka berlaga di kompetisi yang sebenarnya. Apalagi, tim-tim lainnya di grup III dikabarkan  juga telah mempersiapan diri dengan baik. (Anton WH/CN26)(Suara Merdeka)


1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top