Kudus, CyberNews. Persiku Kudus masih berharap dapat menambah satu legiun asing untuk ditempatkan di posisi gelandang. Bila hal tersebut terpenuhi, maka kebutuhan pemain untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama 2010-2011, sudah terpenuhi semua.

Di lini depan, Varney Pas Boakay asal Liberia dipastikan sudah masuk skuad Tim Macan Muria. Disusul kemudian, George Oyedepo, stopper asal Nigeria yang sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen untuk dapat bergabung dalam tim. "Dia sudah mencapai kesepakatan dengan kami dan akan segera dikontrak," kata Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Selasa (12/10) siang.

Lebih lanjut dia menyatakan masih akan memburu pemain asing di sektor gelandang bertahan. Sejauh ini, posisi tersebut sudah disiapkan pemain lokal seperti Bayu Andra, Wahyu Yudho dan Sugeng Riyadi.

Sebenarnya, sejumlah pelamar asing selama beberapa pekan sudah berlatih dan diplot di lini tersebut. Pemain tersebut yakni Ibi Kingsley (Nigeria) dan Hernan Ortis (Argentina). Selama ini Ibi lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan, sementara Ortis mempunyai kemampuan yang berimbang antara bertahan dan menyerang.

Hanya saja, siang kemarin Sam'ani mengisyaratkan untuk tidak menggunakan tenaga mereka. Selain persoalan nominal kontrak, hal tersebut juga didasarkan atas kendala penyelesaian administrasi pemain. "Kita akan mendatangkan pemain asing lagi di sektor tersebut," paparnya.

(Anton WH/CN14) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top