Persiku News - Drawing penentuan grup dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 dipastikan digelar nanti malam, di Hotel Sultan, Jakarta. Hanya hingga kini, PT Liga Indonesia (PT LI) yang
bakal menjadi fasilitator digelarnya manager meeting untuk penentuan grup, mengaku belum bisa memastikan jumlah peserta kompetisi kasta kedua tertinggi di negeri ini.

Presiden Direktur PT LI, Andi Darussalam Tabusalla hari Senin mengatakan, hingga kini pihaknya belum mendapatkan konfirmasi akhir jumlah peserta Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011. Pasalnya, batas akhir pendaftaran yang ditekankan kepada peserta yang rencananya bakal diisi 39 klub itu jatuh pada hari libur.

"Batas akhir memang kemarin [Minggu (3/10)], tapi anda kan juga tahu kemarin hari libur. Jadi belum bisa mengeceknya. Namun kami mengharapkan jumlahnya tetap 39 klub yang akan ambil bagian. Karenanya kami masih akan menunggu manager meeting yang bakal digelar besok [Selasa (5/10)],” kata Andi, Senin (4/10).

Andi mengaku hingga kini pihaknya masih mengacu pada acuan dan aturan yang jelas mengenai peserta klub dalam kompetisi. Selain grouping bakal ditentukan dalam manager meeting, pihaknya memastikan masalah grouping tidak bakal digelar di acara lain.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top