Kudus - Persiku  tampaknya masih kesulitan untuk menemukan pemain asing yang di dinginkan tim pelatih. Terbukti, hingga saat ini tim pelatih masih melakukan bongkar pasang pemain asing, di luar striker asal liberia
Varney Vas Boakay yang telah menjalin prakontrak.
Bongkar pasang ini terutama semakin terlihat sejak persiku kehilangan gelandang asal Paraguay. Richard Caceres, yang akhirnya gagal di rekrut karena terbentur masalah administrasi.
Dalam ujicoba melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, jum'at lalu (1/10). Persku sebenarnya juga sempat menjajal kemampuan beberapa pemain asing yang mencoba peruntungan di kota kretek. Seperti di antaranya pemain belakang Patricio Jimenez serta Essosso Alain, dan gelandang Amarildo Souza serta Nelson Cavvaro Aguero.
Namun hasilnya masih kurang memuaskan. Dalam laga ujicoba itu, Persiku hanya gagal dalam mengembangkan permainan, namun juga di taklukkan oleh tim tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. "Performa pemain asing yang ada saat ini belum mampu mengangkat performa tim," ujar asisten pelatih Persiku Widhoro Herianto, usai laga ujicoba tersebut.
Pernyataan senada juga di ungkapkan asisten pelatih Persiku lainnya, Hudayat. Dikatakan melihat performa pemain asing yang belum memuaskan, bukan tidak mungkin tim pelatih akan mendatangkan pemain asing lainnya untuk di pantau kemampuannya. Harapannya pemain asing yang nantinya di rekrut benar - benar sesuai dengan kriteria yang di inginkan tim pelatih.(Aji - Radar Kudus)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top