Persiku News - Tim kebanggaan masyarakat Kudus, Persiku, mulai memasuki fase baru. Menyusul Tamzil yang mendaku sebagai Bapak Persiku terpilih sebagai Bupati Kudus, dia berjanji akan memajukan Persiku yang akhir-akhir ini memang paceklik prestasi. Kamis (22/11/2018), orang nomor satu di Kudus itu mengukuhkan manajemen Persiku. 

Pada Januari 2019 nanti, tim yang digawangi oleh manajemen baru itu baru akan diluncurkan. Pada peluncuran nantinya, pihaknya akan mengenalkan pelatih, pemain, serta jersey baru. Tak lupa banda ibu kota pun digadang-gadang akan diundang untuk memeriahkan peluncuran klub berjuluk Macan Muria. “Semua sudah siap, tinggal diluncurkan saja. 
Rencananya pada Januari 2019 mendatang. terkait SK (Surat Keputusan) struktural manajemen baru sudah siap,” kata Tamzil, Kamis (22/11/2018). Pengurus Persiku yang baru kali ini, Manajer dipegang oleh M Bizmark MZ, Asisten Manajer I oleh Sunarto dan Catur Widyanto, Sekretaris I Kasman Sutiyono, Sekretaris II Sholeh, Bendahara Darusalam MZ dan Moh Faiz Anwari. 

Kemudian, untuk Komisi Teknik Imron As'ad, Firdaus, dan Suyono. Lalu Perlengkapan Subkhan, Asisten Pelatih Widhoro Heritanto, Pelatih Fisik Rusmanto, Masseur Mas'ud, Komersial dan Umum Gugiyanto, dan Kemanana AKP M Khoirul Naim. 

 Pelatih dalam sebuah klub sepak bola tak bisa dianggap remeh. Oleh sebab itu, Tamzil mengaku telah menunjuk Subangkit sebagai pelatih. Mantan pelatih PSIS Semarang itu dinilai moncer dan mampu membawa ke masa kejayaan bagi Persiku. “Secara teknis Pak Subangkit sudah setuju. Tinggal tandatangan kontrak saja,” katanya. Sementara Manajer Persiku Kudus M Bizmark MZ mengatakan, pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan Subangkit. 

Dalam komunikasi tersebut, katanya, Subangkit menyanggupi untuk menjadi pelatih Persiku tanpa ada permintaan khusus. “Selanjutnya yaitu memilih pemain. Kami menyerahkan pada Pemkab untuk memilih yang layak,” kata Bizmark. 

Untuk mengangkat Persiku, lanjutnya, hingga menapai ke Liga II butuh biaya yang tidak sedikit. Diketahui, Persiku tergolong klub yang terpuruk di jajaran Liga III. “Untuk mendongkrak Persiku ke Liga II butuh biaya antara Rp 4 – 5 miliar, 50 persen disokong APBD sisanya sponsor,” kata dia. (*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Subangkit Kembali Tangani Persiku Kudus, http://jateng.tribunnews.com/2018/11/22/subangkit-kembali-tangani-persiku-kudus. Penulis: Rifqi Gozali Editor: muslimah
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top