Richard Caceres
Persiku News - Mantan pemain Persiku Richard Caceres yang sedianya akan direkrut untuk mengisi posisi gelandang bertahan namun akhirnya di coret oleh pihak manajemen karena dianggap kelengkapan administrasinya kurang.

Sore tadi Caceres terlihat dipinggir lapangan Setelah sekian lama Caceres tidak nampak lagi pada sesi latihan karena pencoretan terhadap dirinya,  Caceres datang bersama rekannya yang juga pemain asing sedang duduk di bens pemain untuk melihat pemain lainnya yang sedang menjalani latihan dan beberapa pemain asing lainnya yang ikut seleksi.

Redaksi kami belum sempat mewawancarai kenapa Caceres datang ke Kudus dan melihat latihan di stdion wergu wetan. Namun dari situ terlihat bahwa Caceres sangat ingin sekali bergabung dengan skuat Persiku dan mengisi tempat yang selama ini belum tergantikan olah beberapa pemain yang telah mengikuti seleksi.

Setelah beberapa saat latihan usai, Caceres berserta rekannya menuju pinggir lapangan hanya untuk melakukan peregangan otot, dan tak lama kemudian jajaran pelatih memanggil Caceres untuk melakukan suatu perbincangan.

Beberapa saat yang lalu redaksi kami telah menghubungi asisten pelatih Persiku Widhoro via telefon soal kedatangan Caceres ke Kudus. "Caceres dengan kita sudah akrab cuma sayangnya dia gax bisa masuk skuad Persiku, karena tidak mendapat verivikasi dari BLI, jadi terpaksa bulan November nanti dia harus pulang ke negaranya daripada dideportasi (dipulangkan kenegaranya karena tidak mempunyai VISA atau KITAS) ujar Widhoro saat di hubungi. (Roho M.M)

1 komentar:

  1. iki caceres ws pernah tak wawancara bro jum'at wingi..lari2 dewean ng lapangan tanjung.katanya untuk saat ini belum bs masuk persiku.namun kemungkinan besar januari tahun depan cacers bisa (datang untuk persiku).
    dia juga mengatajan caceres telah dihubungi persijap jepara untuk mengisi gelandang menggantikan javier perez (spanyol) namun caceres loyal terghadap persiku, "januari aku akan kembali ke kudus lagi"ungkapnya.

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top