Kudus, CyberNews. Manajemen Persiku akan mempertimbangkan penambahan satu penyerang lagi untuk memperkuat skuadnya. Tukang gedor tersebut akan dipilih dari pemain lokal saja. Asistem Manajer Persiku, Subchan Wahid, mengemukakan hal itu, Jumat (15/10).
Hanya saja, keputusan apakah wacana tersebut akan benar-benar direalisasikan atau tidak, tentu ditentukan dengan melihat pertimbangan ke depan. "Masih dalam pertimbangan perlu atau tidaknya," ujarnya.
Saat ini, di lini depan sudah ada nama-nama seperti Varney Pas Boakay, Agus Santiko, Dicky dan Ferry. Kalaupun nanti diputuskan untuk menambah seorang pemain lagi di sektor tersebut, tentu tujuannya untuk semakin menajamkan penyerangan tim.
Mengenai jatah pemain asing di Persiku, dari tiga orang yang diharapkan dapat direkrut hingga Jumat (15/10) baru terealisasi dua orang, yakni Varney dan George Oyedepo. Satu pemain lagi diharapkan dapat direkrut untuk memperkuat lini tengah. "Itu yang hingga saat ini masih terus dicari," ujarnya.
Dari beberapa pelamar asing yang sudah pernah dicoba, sebenarnya ada tiga hal kendala utama yang dihadapi. Kendala tersebut menyangkut performa mereka, nego kontrak dan persyaratan legalitas. Mengenai legalitas, Wachid mengaku tidak akan beresiko dengan mengambil pemain yang "bermasalah". Harapannya, saat laga perdana dimainkan mereka sudah dapat diturunkan untuk dapat memperkuat tim.
Di lini tengah, saat ini dihuni Bayu Andra, Wahyu Yudho dan Sugeng Riyadi. Biasanya, mereka diplot sebagai gelandang bertahan. Sedangkan untuk gelandang serang, Persiku telah mempersiapkan Dadan Suhendar, Agus Riyanto, Handri dan Arif Fatkhul.
(Anton WH/CN14) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top