Semarang, CyberNews. Meski hanya berlabel laga uji coba, partai away PSIS melawan Persiku Kudus tetap menarik minat suporter untuk mendukung. Panser Biru dan Snex tidak ingin melewatkan kesempatan
melihat tim kesayangannya bertanding.
Koordinator akomodasi dan transportasi Panser Biru Wareng mengatakan, ada sekitar 300 suporter Panser Biru yang akan 'ngluruk' ke Kudus. Sebelum berangkat, suporter akan berkumpul di depan Masjid Baiturrahman Simpanglima.
"Ada sebagain teman-teman yang berangkat menggunakan sepeda motor, tetapi tidak sedikit yang menyewa angkutan umum. Rencananya kami akan berangkat bersama-sama dari Semarang pukul 13.00," jelasnya.
Tak jauh berbeda dengan Snex. Ketua Harian Doni Kurniawan mengatakan, Snex membuka pendaftaran bagi suporter yang ingin ke Kudus. Tidak ada pembatasan kuota dalam pemberangkatan tersebut. Doni memperkirakan ada 300 suporter yang siap berangkat.
Lebih lanjut dia menuturkan, sudah berkoordinasi dengan superter tuan rumah yakni Bala Soeporter Kudus Raya (Basoka) dan Suporter Macan Muria (SMM). Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami telah berkoordinasi dengan suporter tuan rumah. Mereka menyambut baik kedatangan kami," terang Doni.
Akan tetapi keinginan Panser Biru dan Snex untuk mendukung PSIS, mendapatkan sedikit gangguan. Kabarnya suporter Persijap Jepara (Barisan Suppoter Persijap Sejati) Banaspati dan Jetmania akan menghadang mereka dalam perjalanan menuju ke Kudus.
"Kami akan mendalami kebenaran kabar penghadangan tersebut. Bila kabar tersebut benar, tetap tidak menyurutkan niat kami untuk mendukung PSIS," ujar Wareng.
Dia tetap menghimbau kepada rekan-rekannya untuk berhati-hati selama di perjalanan. Menghindari tindakan anarkis yang bisa memanaskan suasana. Dia tidak ingin ada jatuh korban dalam lawatan PSIS ke Kudus.
(Hendra Setiawan/CN26)

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top