Kudus, CyberNews. Manajemen Persiku akhirnya memutuskan untuk mencoret stopper asal Chili, Patricio ''Pato'' Jimenes dan gelandang Brasil, Amarildo Souza, dari skuad yang ada saat ini. Dari hasil pemantauan
selama ini, keduanya dianggap kurang dapat mengembangkan permainannya bersama rekan-rekannya yang lain. Hal itu dikemukakan Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, mengemukakan hal itu Senin (4/10).
Ditambahkannya, Pato dan Souza memang sudah berlatih bersama tim sejak beberapa pekan. Bahkan, dalam laga uji coba melawan PSIS pekan lalu, keduanya juga dilibatkan. "Tapi, karena pertimbangan tersebut mereka akhirnya tidak akan kami rekrut," tandasnya.
Sebagai ganti Pato, pihaknya akan berupaya memanggil kembali stopper asal Maroko, Hassan S. Legiun asing tersebut sebelumnya juga sudah bergabung dengan Persiku. Hanya saja, karena belum ada kesesuaian ''pandangan'' Hassan akhirnya 'menghilang'.
Namun begitu, usaha tersebut tentu tidak sepenuhnya dapat berjalan mulus. Pasalnya, manajemen masih harus memastikan legalitas Hassan tidak mempunyai masalah apapun. Artinya, saat laga perdana dimainkan, dia dapat segera diturunkan.
Untuk pengganti Souza, masih akan didatangkan pemain asing lagi. Sam'ani tidak menyebut kapan dan siapa yang akan didatangkan. Hanya saja, setelah Varney Pas Boakay direkrut, dia tetap membutuhkan dua tambahan pemain asing lagi.
Sementara itu, bila tidak ada perubahan, Selasa (5/10) di Jakarta akan digelar manager meeting. Melalui pertemuan tersebut akan dapat diketahui pembagian grup pada kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011.
(Anton WH/CN26)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top