Persiku News, Kudus  - Tim kebanggaan kota Kudus, Persiku Kudus direncanakan akan meladeni tim Macan Tidar, julukan PPSM Sakti Magelang besok pada hari Jum'at, 22 Oktober 2010 di Stadion Wergu Wetan, Kudus. Pengunduran dari jadwal semula yaitu pada tanggal 19 Oktober 2010 menjadi tanggal 22 Oktober 2010, dikarenakan Launching tim Persiku yakni pada 18 Oktober di Pendopo Kabupaten Kudus dan alasan pemulihan fisik pemain.

Pengunduran jadwal ini disampaikan asisten Pelatih Persiku, Widoro Heriyanto ketika dihubungi admin grup Persiku Kudus Cyber. " Tanggal 22 lawan Magelang, mereka sudah menyanggupi datang ke Kudus." ungkapnya.

Dia juga membantah isu Persiku akan melawan PSS Sleman pada 18 Oktober dan dia juga tidak bisa memastikan laga ujicoba melawan Persiba Bantul, "Tidak jadi pertandingan itu (PSS Seleman), malamnya kan kita launching. Untuk ujicoba lawan Bantul belum ada kepastian." imbuhnya ketika dihubungi via telepon.

Sementara itu, Widhoro beserta rombongan menjemput Alejandro Tobar, eks pemain PSMS Medan, Persikab Bandung di bandara A. Yani, Semarang. "Aku yang jemput dia mas, ini sudah sampai di mess." ungkapnya.

Saat disinggung mengenai masalah penambahan pemain, dia menuturkan apabila Alejandro Tobar deal dengan Persiku, otomatis pelatih tidak akan mencari pemain lagi. " Kalau dia deal dengan kita, kita tidak cari pemain lagi . Jadi dia ini sedang di nego." ungkap Widhoro. (Roho M M/red)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top