Persiku News, Kudus – Tim kebanggaan warga Kudus, Persiku Kudus telah melaksanakan Launching pada malam hari ini di pendopo Kabupaten Kudus. Acara yang dihadiri oleh Bupati Kudus, pengurus, manajemen, pelatih dan pemain, pemerhati dan suporter Persiku ini berjalan cukup meriah. Pasalnya, sebelum acara dimulai ada hiburan yang disajikan oleh pihak pengurus, dan tak lupa Lukas Tumbuan pelatih persiku ikut menyumbangkan suara emasnya pada malam itu.

Sementara itu, dalam penyampain Laporan Persiku selama musim 2009-2010, ketua harian Persiku, Sam’ani Intakores, ST menyatakan bahwa pelaksanaan Kompetisi Divisi Utam akan berlangsung pada 30 Oktober mendatang, sementara untuk pemain yang bakal direkrut adalah sebanyak 27 pemain, 22 pemain inti serta 5 pemain magang.

Setelah itu, para pemain, pelatih dan manajemen diundang untuk ke panggung oleh MC, akhirnya ketua umum Persiku, H. Mustofa Wardoyo yang juga Bupati Kudus, meresmikan atau melaunching tim Persiku dengan pemberian jaket kepada dua pemain yakni Varney Pas Boakay dan Murwanto Prahoro. Disamping itu, ketika launching Persiku, 2 kelompok pendukung Persiku yakni SMM dan Basoka menyanyikan lagu-lagu atau yel-yel untuk Persiku Macan Muria, sungguh malam yang luar biasa untuk tim Macan Muria ini, semoga dengan Launching ini tim kebanggaan kita mampu meraih hasil yang maksimal dan berprestasi dalam ajang Kompetisi Divisi Utama 2010-2010 mendatang.

Setelah melaunching Persiku, Mustofa menyampaikan pihaknya akan mengusahakan pengadaan dana atau usulan pengadaan dana untuk Persiku pada anggaran DPRD Kabupaten Kudus 2011. Mustofa juga mengharapkan prestasi Persiku untuk musim depan harus lebih baik lagi daripada musim lalu, dia mengharapkan Persiku tidak lagi terjerumus ke jurang degradasi. Dia juga menuturkan akan membuat temapat olahraga ( stadion ) untuk Persiku macan Muria, namun prestasi harus ditingkatkan terlebih dahulu. “Kita akan buatkan stadion baru, asal prestasi juga bagus.” Ungkap Bupati Kudus.

Di sisi lain, Tim Macan Muria ini akan mencari satu pemain asing lagi untuk mengisi posisi gelandang. Namun, di dalam Launching malam ini, Persiku sementara hanya memperkenalkan 2 pemain asing, yakni Varney Pas Boakay dan George Oyedepo. Satu tambahan pemain asing lagi, akan segera diumumkan siapa yang bakal mengisi posisi sental tersebut. (roho macan muria/red)

Susunan Pelatih dan Pemain PERSIKU 2010-2011

Pelatih Kepala : Lukas Tumbuan
Asisten Pelatih 1 : Widoro Heriyanto
Asisten Pelatih 2 : Hidayat
Pelatih Kiper : Noor Akhmad
Pelatih Kiper : Drs. Kiswoyo 

1. Dedi Haryanto
2. Prahita Dian A 
3. Tulus Satmoko
4. Wahyo Kopriana
5. Dian Permana
6. George Oyedepo
7. Dede Rijaluddin
8. Junaedi
9. Heru Kusmanto
10. Elgi W
11. Sugeng Riyadi
12. Wahyu Yudo
13. Bayu Andra
14. Handri
15. Agus Riyanto
16. Arif Fatchul
17. Dadan Suhendar
18. Dicky Hidayat
19. Ferry Setyawan
20. Agus Santiko
21. Varney Pas Boakay
22. Murwanto

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top