Persiku News - Kritikan yang ditujukan oleh seluruh kalangan suporter dan pecinta tim Persiku terhadap lambannya pembentukan Tim Persiku Kudus tahun ini dianggap sebagai hal yang wajar. Sikap seperti itu merupakan pencerminan perhatian publik terhadap ''Macan Muria''.

Hal yang disayangkan yakni pihak yang sering melontarkan pendapat cenderung hanya menyalahkan, tidak mencarikan solusi dan tidak berani dilibatkan dalam proses pengelolaan tim musim kompetisi 2011. Ketua Harian Persiku, Sam'ani Intakoris, menyatakan bila memang mempunyai keberanian dan ide-ide segar, diharapkan pihak-pihak terkait berani merealisasikannya.

Salah satunya mungkin dengan masuk di perseroan terbatas yang saat sekarang masih terus diproses. "Sejauh ini kami masih kesulitan untuk mencari sosok untuk mengisi beberapa jabatan di perseroan terbatas itu," katanya.

Berdasarkan pandangan pribadinya, hal tersebut dimungkinkan disebabkan karena para pengkritik sudah mengetahui bagaimana kesulitan tim saat sekarang. Ibaratnya masuk dalam jajaran pengelola Persiku seperti halnya ''mencari masalah''. Bila berprestasi mungkin tidak akan banyak diapresiasi, sementara ketika terjadi masalah dipastikan akan menjadi sasaran hujatan.

"Mungkin penyebabnya seperti itu sehingga hingga saat sekarang sulit mencari sosok untuk pengelola tim," tandasnya.

Bila melihat latar belakang seperti itu, dia mengaku tidak dapat berbuat banyak bila pembentukan perseroan terbatas mengalami kendala seperti sekarang ini. Satu hal yang pasti, saat sekarang proses tersebut masih terus dilakukan. "Kalau memang ada yang bersedia, tentu sudah sejak dahulu selesai," ungkapnya.

Disinggung soal perkembangan pembentukan perseroan terbatas, hingga Rabu (21/9) diklaim sudah mempunyai beberapa pilihan. Sepanjang belum ada kepastian, hal itu tidak akan dikemukakan terlebih dahulu. Dia mengakui, sudah ada pandangan tetapi masih akan kami bicarakan lebih lanjut.

Pada jajaran perseroan terbatas tersebut, Sam'ani menyatakan ada sejumlah tokoh yang diusulkan dilibatkan. Sekali lagi, bila memang sudah pasti hal tersebut akan segera diberitahukan kepada pendukung Persiku.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top