Persiku News - Pengurus Persiku pekan ini menargetkan dapat merealisasikan pembentukan Perseroan Terbatas (PT) yang akan mengelola tim pada keikutsertaannya di kompetisi PSSI Liga Profesional Level 2. Sebelumnya, pembentukan hal tersebut sudah beberapa kali tertunda sehingga memicu polemik khususnya di kalangan pendukung Tim Macan Muria.

Ketua Harian Persiku, Sam'ani Intakoris, menyatakan bila tidak ada perubahan agenda, pada Rabu (28/9) malam hal tersebut akan diwujudkan. Sejumlah pihak khususnya yang terkait dengan dunia sepak bola di Kudus akan diundang. "Kami akan mengupayakan agar pekan ini dapat segera dituntaskan," katanya.

Sebelumnya, sejumlah pertemuan awal juga sudah dilakukan. Hanya saja, sejumlah pihak memaknainya berbeda. Beberapa diantaranya memprotes karena belum semua kalangan dilibatkan. Padahal, itu masih pertemuan yang sangat awal.

Adapun pada pertemuan Rabu malam mendatang, Sam'ani menyebut sudah ada tim kecil yang sudah dibentuk. Namun begitu, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kudus itu enggan berkomentar lebih lanjut. Nama-namanya disebutnya sudah ada, tinggal berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait dan akan ditunggu hasilnya.

Sejauh ini, hal tersebut yang menjadi target utama dari persiapan pembentukan tim. Pihaknya belum perlu untuk merilis beberapa keterangan teknis mengenai bagaimana tim musim ini. Hal tersebut baru akan dilakukan oleh pengelola tim mendatang dari unsur PT, mengingat itu adalah hal terpenting.

Setelah itu, pekerjaan rumah lainnya yang tidak kalah penting yakni mencari pondasi keuangan tim. Percuma saja berwacana soal ini itu terkait tim musim mendatang bila belum jelas dari mana sumber dananya. Sam'ani menyebut masih terus mendekati sejumlah perusahaan untuk penggalangan dana.

Sebelum PT terbentuk, kegiatan itu dilakukan pengurus dan akan dilanjutkan oleh pengelola tim musim mendatang. "Kewenangan mengenai hal itu diserahkan kepada pengelola PT," tandasnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top