Persiku News - Teka-teki figur direktur badan hukum yang akan mengelola Persiku pada kompetisi mendatang terjawab sudah.Petinggi tim mengumumkan nama Heru Mulyosiswanto sebagai direktur dan perusahaan yang mengelola Persiku adalah PT Kudus Muriatama.

Di kalangan pencinta sepak bola Kudus,nama Heru memang terdengar asing.Keinginan ikut berpartisipasi memajukan prestasi sepak bola Kudus yang membawanya masuk ke tubuh tim berjuluk Macan Muria. Heru sebenarnya putra asli Kudus. Namun,dia lebih lama berdomisili di Jakarta menggeluti usaha properti salah satu operator seluler di Tanah Air. Selain itu,Heru juga dikenal sebagai konsultan teknik.

”Kami yakin Pak Heru dan jajaran direksi yang akan dibentuk nanti mampu membawa angin segar bagi persepakbolaan Kudus.Pengalaman beliau di bidang manajemen perusahaan diharapkan menjadi modal berharga mengelola perusahaan Persiku. Apalagi,PT Kudus Muriatama merupakan perusahaan baru dan membutuhkan sentuhan dari ahli di bidangnya,”kata Trisno Suwandi, Sekretaris Umum Persiku. Selain itu,nama Ahmadi Syafa juga masih terlibat di pengelolaan Persiku.

Direktur PDAM Kudus yang sempat santer diberitakan bakal menduduki jabatan direktur dipercaya sebagai komisaris PT Kudus Muriatama.Aturan internal perusahaan yang melarang direktur perusahaan daerah melakukan rangkap jabatan membuat pengurus Persiku harus mencari pengganti Ahmadi. Dengan terisinya jabatan Direktur PT Kudus Muriatama tersebut, pengurus Persiku secara otomatis tidak memiliki kewenangan lagi di tubuh tim.

”Pengelolaan Persiku telah kami serahkan sepenuhnya kepada jajaran direksi perusahaan.Kami sebagai pengurus lama sudah tidak ada kewenangan lagi mengurusi Persiku,” kata Trisno. Heru menyatakan program terdekat yang harus segera diselesaikan adalah menyusun jajaran direksi.

Agenda ini diharapkan selesai Senin pekan depan. Setelah itu,pihaknya langsung bergerak cepat mempersiapkan sisi teknis tim seperti mendatangkan pelatih dan pemain. Salah satu strategi yang akan diterapkan adalah membentuk sebuah perusahaan kecil di bawah naungan PT Kudus Muriatama. 
(Seputar Indonesia)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top