Persiku News - Hingga saat ini tim kebanggaan warga Kudus ini masih disibukkan dengan pendirian badan hukum untuk menaungi Persiku. sebagai syarat yang telah ditentukan PSSI. Sehingga belum berani melangkah lebih lanjut ke persoalan teknis, seperti proses seleksi pemain dan sebagainya

Ketua Harian Persiku Samani Intakoris mengatakan badan hukum tersebut mempunyai kewenangan mengendalikan tim selama masa persiapan sampai akhir kompetisi. Ia melanjutkan jika badan hukum belum terbentuk, maka sulit untuk melangkah ke persiapan teknis seperti memilih pelatih ataupun pemain.

Saat ini pengurus sedang membicarakan siapa saja yang dianggap tepat mengisi kepengurusan Persiku mendatang, sebelum melangkah ke masalah teknis di lapangan. Kami mengerti keinginan suporter karena demi kebaikan Persiku ke depan, namun semua harus bertahap. Langkah pertama yakni membereskan badan hukum terlebih dahulu, kemudian melangkah ke tahap selanjutnya." katanya.

Kendati begitu, di sela-sela mengurus penyelesaian badan hukum yang saat ini masih dalam proses, pihaknya juga mengaku terus melakukan pendekatan dengan sejumlah pelatih dan pemain. 

Rencana jangka pendek, Persiku akan membentuk kerangka tim yang minimalis sesuai dengan kemampuan yang ada saat Ini. "Yang terpenting Persiku bisa ikut kompetisi musim 2011 2012 terlebih dahulu. Untuk Itu kami meminta dukungan seluruh elemen jang terlibat di dalam tun agar semua tahapan im selesai sesuai jadwal." ungkapnya.

Terpisah, sejumlah kalangan suporter terus mendesak agar semua berjalan dengan lancar dan bisa segera membentuk tim. Alasan suporter itu setelah membandingkan klub-klub lain di Jawa Tengah, di mana Persiku termasuk yang paling lamban dalam bergerak.
(bataviase.co.id)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top