PersikuNews - Pelatih Persiku Kudus, Hidayat, tak mengeluhkan hanya boleh membawa 20 pemain dalam putaran final Liga Nusantara (Linus) 2016. 

Biasanya, menurut dia, dalam pertandingan resmi pemain yang didaftarkan adalah 23 orang. "Ndak apa-apa, tak ada keluhan, toh semua tim juga membawa pemain dalam jumlah yang sama," kata Hidayat, Jumat (18/11/2016). 

Ia berharap, 20 pemain yang telah didaftarkan tak ada yang menderita cedera, hingga putaran final selesai. "Untuk antisipasi, kita maksimalkan pemain-pemain yang bisa menempati beberapa posisi," imbuhnya.

Di samping itu, jika sedari awal pemain yang dibawa dalam kondisi fisik yang prima, tak membutuhkan waktu lama untuk recovery, usai menjalani pertandingan yang menguras tenaga. "Kita hanya punya sela dua hari dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya," tutur dia. Berikut adalah nama-nama skuat Persiku Kudus; 


Penjaga Gawang: 
Prahita Dian A, M. Arya Fuat, Bimo Vivaldi. 

Bek: 
M. Idris, Ilyas Sayogi, Medi Setyawan, Agus Supriyanto, Murwanto, Reza, Andryansyah. 

Gelandang: 
Sugeng Riyadi, Arif Fatchul, Adit Wafa, Adi Eko, Deni Yulianto. 

Penyerang: 
Sholikul Islam, Dony Pamungkas, Kurnia Nanda, Irvan Fahrizal, dan Joko Purnomo.

1 komentar:

  1. Is your Blockchain wallet not working? Want to fix it and seeking recovery? If yes, you can stop your search as you can get fixed your errors in minimal time under the superlative assistance from the experts who are functional throughout the year and know all the tricks and strategies to fix the errors from bottom. You can dial Blockchain support number at 1-800-665-6722 anytime and acquire phenomenal solutions from the experts in quick time.Visit website:- http://www.cryptophonesupport.com/wallet/blockchain

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top