Persiku News - PSSI akan mengundang 18 klub Liga Super Indonesia pada Rabu pekan depan. Undangan  itu guna membahas kesiapan seluruh klub tersebut dalam memenuhi persyaratan verifikasi dan kesanggupan dalam mengikuti kompetisi LSI musim depan.

"Rabu, minggu depan, PSSI akan mengundang 18 klub LSI. Untuk ditanya kesiapan mengenai administrasi, aspek legal, sampai kesanggupan mengikuti kompetisi dengan bukti surat ketegasan fakta integritas," ujar Anggota Komite Eksekutif PSSI, Toni Apriliani usai rapat di Hotel Crown, Jumat, 16 September 2011.

Sebelumnya, rapat Komite Eksekutif PSSI telah memutuskan format kompetisi Liga Indonesia tetap menggunakan format satu wilayah dengan 18 peserta klub LSI. Namun 18 klub tersebut tetap harus menjalani proses verifikasi yang akan dilakukan oleh AFC pada 26 September mendatang.

Toni mengungkapkan keputusan menggunakan kompetisi dengan format satu wilayah, karena format tersebut sesuai aturan statuta yang ada. Sedangkan jika tetap memaksakan menggunakan format dua wilayah, maka PSSI telah melakukan pelanggaran statuta.

"Oleh karenanya, kami saat ini ingin kembali sesuai aturan(format satu wilayah). Dan wacana kompetisi dua wilayah sendiri sebenarnya sejauh ini baru berbentuk draft," tandas Toni. 
• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top