Persiku News - Hasil yang diterima Indonesia pada pertandingan tadi malam (2/9) bisa jadi karena tidak tampil dengan kekuatan penuh. Selain kehilangan M. Nasuha dan Fery Rotinsulu, mereka juga kehilangan Boas Salossa dan Ahmad Bustomi.

Namun, menjamu Bahrain di pertandingan kedua Grup E pada 6 Sepetember  mendatang, Indonesia dipastikan bisa menampilkan Boas dan Bustomi. Itu setelah pihak timnas mengkonfirmasikan bahwa keduanya siap bergabung menjelang persiapan pertandingan melawan Bahrain.

"Boas Salossa dan Ahmad Bustomi siap bergabung di Jakarta untuk pertandingan versus Bahrain," kata media officer timnas Desy Christina dalam rilis melalui email, kemarin.

Sebelumnya Boas tidak bisa ikut karena sedang urusan keluarga dan harus kembali ke Papua. Karean itu, dia tidak turut tampil saat laga uji coba melawan Palestina 22 Agustus lalu. Sedangkan, Bustomi tidak turut dalam tim selama sekitar dua minggu karena mengalami sakit gondongan (parotitis).

Kemarin, Bustomi mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah sembuh dari penyakitnya tersebut dan siap untuk bergabung kembali ke timnas. Pemain klub Arema Malang itu rencananya akan berada di Jakarta mulai hari ini (3/9)

"Saya berangkat besok ke Jakarta (hari ini, Red). Saya akan bergabung dengan timnas untuk menghadapi Bahrain," katanya.

Sementara itu, Boas masih sulit memberikan konfirmasi mengenai kapan dia akan terbang ke Jakarta untuk bergabung kembali bersama timnas. Namun, sebelumnya Boas telah menegaskan bahwa dirinya siap bergabung bersama timnas.

"Saya tidak bsia bergabung dengan timnas karena ada urusan keluarga. Saya akan kembali lagi di Jakarta melawan Bahrain," ucapnya saat itu.

Kehilangan kedua pemain tersebut tentu sangat tidak diharapkan oleh timnas. Sebab, Boas an Bustomi memiliki peran vital didalam timnas. 
(Jawa Pos).

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top