PersikuNews - Persiku Kudus berhak menjadi wakil Jawa Tengah di putaran nasional Liga Nusantara (Linus) setelah menjuarai Linus Jateng. Masih ada waktu sekitar dua bulan sebelum penyelenggaran putaran nasional. 

Untuk mengikuti putaran nasional nanti, kemungkinan Persiku akan menambah beberapa pemain. Pemain yang dibutuhkan nantinya adalah beberapa pos yang ditinggalkan pemain sebelumnya. Seperti posisi gelandang serang dan striker. Posisi gelandang serang yang dulunya ditempati Ribut Pujiono, saat ini digantikan Adit Wafa. Sedangkan posisi striker yang dulunya dihuni Totok Andik ditempati Irvan Fahrizal. 

“Dari tim pelatih ada rencana untuk menambah pemain. Tapi hal itu masih akan kami diskusikan dengan jajaran manajemen,” ujar pelatih Persiku, Hidayat. 

Pelatih yang akrab disapa Yayat itu menambahkan, untuk persiapan putaran nasional, latihan rutin akan kembali digelar mulai pekan ini. Dalam masa persiapan putaran nasional, Yayat juga mengagendakan latih tanding. Namun tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 
 
Sementara, di masa jeda ini, dua penggawa Persiku, Solikul Islam dan Adit Wafa kembali bergabung dengan tim PON Jawa Tengah. Karena PON digelar September mendatang. Usai PON, dua pemain tersebut baru akan kembali berseragam Persiku. 
 
Sumber : RadarKudus

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top