Persiku News - Setelah terbentuknya pengurus termasuk ketua umum, Persiku Kudus segera menginventarisasi pemain untuk menghadapi musim kompetisi 2011-2012 yang dijadwalkan berlangsung Oktober mendatang.

"Inventarisasi tidak hanya pemain, asisten pelatih juga diinventarisasi, mengingat jadwal kompetisi Liga Profesional Level Dua segera bergulir," ujar Ketum Pengcab PSSI Kudus, Trisno Suwandi, Senin.

Menurut Trisno, untuk menghindari pemain potensial lari ke klub lain, sejak beberapa pekan mulai dilakukan invetarisasi pemain maupun asisten pelatih.

"Ada sembilan calon pelatih yang melamar serta beberapa pemain dari luar Kudus yang menyatakan ketertarikannya melamar ke klub Persiku," beber Trisno.

"Mudah-mudahan, bulan ini sudah ada calon yang bersedia ditunjuk sebagai direktur, sehingga persiapan tim mengikuti kompetisi masih bisa dimaksimalkan," tambahnya.

Sementara itu, menurut Ketua Harian Persiku Sam'ani Intakoris invetarisasi pemain akan dilakukan sesuai dengan kemampuan tim, mengingat musim kompetisi mendatang klub Persiku dipastikan hanya mengandalkan dana sponsor dan bantuan pihak swasta maupun masyarakat yang peduli.

"Nantinya, pemain maupun pelatih yang dipilih tidak terlalu muluk-muluk. Hal terpenting, memenuhi kriteria persyaratan dan nilai kontraknya juga sesuai kemampuan," ujarnya.

"Apalagi, mutu kompetisi baru nanti juga masih disangsikan, menyusul ada beberapa klub yang kualitasnya belum sesuai standar bisa menempati level pertama."

Meski begitu, Trisno tidak mempermasalahkan keberadaan Persiku yang berada di level dua.
"Level tersebut, memang sesuai dengan kemampuan kita karena sebelumnya juga berada di level dua atau Divisi Utama," pungkasnya.   
(ant/end)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top