Persiku News - Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein mengungkapkan, induk organisasi sepakbola nasional ini masih menunggu lampu hijau dari konfederasi sepakbola Asia (AFC) dan FIFA mengenai format dua wilayah.

Pernytaan Djohar ini berbeda dengan ketua komite kompetisi Sihar Sitorus yang berulang kali menyatakan format dua wilayah sudah mendapat restu dari otoritas sepakbola Asia tersebut. 

Saat ini, Sihar dan salah satu anggota komite eksekutif (Exco) PSSI Tony Apriliani berada di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menyerahkan verifikasi 32 klub yang akan berlaga di kompetisi level satu, sekaligus membahas format dua wilayah.

“Kompetisi dua wilayah belum final. Kami masih menunggu lampu hijau dari AFC dan FIFA. Kami tidak mau kompetisi sepakbola di Indonesia tidak diakui AFC dan FIFA,” ungkap Djohar dalam keterangannya kepada wartawan.

“Karena itu, kami juga ingin membahas masalah ini dengan perwakilan FIFA dan AFC yang akan datang ke sini (Jakarta), apakah kompetisi yang kami ajukan ini sesuai dengan keinginan mereka.”

“Putusan final mengenai kompetisi musim depan tetap satu atau menjadi dua wilayah akan ditentukan dalam rapat pleno Exco (komite eksekutif) PSSI pada 12 atau 13 September mendatang.”
(Republika)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top