Persiku News - Banyak pihak dinilai sering melempar tanggung jawab soal siapa yang paling bertanggung jawab untuk membentuk tim Persiku musim ini. Kondisi tersebut disesalkan karena dianggap tidak mempunyai komitmen yang serius pada upaya mempertahankan eksistensi tim.

Ketua suporter Basoka, Bambang Sulistyono, menyatakan publik saat sekarang menginginkan kepastian kapan timnya akan terbentuk, sedangkan jawaban yang dikemukakan pengurus atau pihak terkait, sejauh ini masih belum jelas. "Segalanya masih belum jelas," katanya.

Pihaknya mengaku sudah beberapa kali menyurati pengurus terkait hal itu. Hanya saja, sejauh ini memang belum ada kejelasan. Bahkan kesan saling lempar tanggung jawab masih saja terjadi. Hal inilah yang membuat pihaknya prihatin Kalangan suporter sebenarnya bukan menutup mata terkait kondisi tim saat sekarang. Hal yang diinginkan yakni tim dapat berkompetisi tahun ini.

Persoalan apakah kompetisi pada level 1 atau 2, tentunya sesuai dengan kemampuan yang ada. Satu hal yang pasti, tim tidak boleh absen dalam mengikuti kompetisi yang digelar PSSI. "Bila hal itu sampai terjadi, tentu akan sangat kami sayangkan," paparnya.

Hal senada juga dikemukakan oleh Ketua KONI Kudus, Muhammad Ridwan. Menurut pandangan pribadinya, saat ini yang paling menonjol bukan pada upaya nyata untuk membentuk tim secepatnya. Padahal, wacana semata tentu tidak dapat menyelamatkan tim pada kondisi sekarang ini.

Bila memang mempunyai gagasan dan komitmen besar untuk dapat mempertahankan eksistensi Persiku, sebaiknya tidak bermain pada tataran wacana saja. Ridwan mengharapkan agar secepatnya tim dapat segera dibentuk. Pihaknya menyayangkan mengapa dalam beberapa pekan terakhir belum ada kejelasan mengenai hal itu. Padahal yang ditunggu masyarakat yakni sebuah tim yang dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top