Persiku News - Dua pekan menjelang dimulainya laga perdana kompetisi Divisi Utama 2010-2011, Persiku Kudus masih saja berbenah. Setelah perekrutan pemain baik lokal maupun legiun asing diselesaikan, saat ini Pelatih Kepala, Lukas Tumbuan, mempunyai tugas untuk menyatukan mereka.

Sebenarnya, tidak mudah membentuk tim dengan kondisi dan dinamika yang berkembang saat ini. Salah satunya, persoalan pendanaan tim. Diakui atau tidak, kesiapan modal tersebut mempengaruhi hampir semua kebijakan tim pada masa mendatang.

"Kami tidak akan mengomentari hal tersebut, hanya saja kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemain saat ini," kata Lukas.

Lebih lanjut dia menyatakan, perbaikan memang tetap dilakukannya. Salah satunya, merotasi atau mereposisi pemain di beberapa pos hingga mendapatkan komposisi yang dianggap ideal. "Rotasi pemain masih sangat mungkin dilakukan," jelasnya.

Hanya saja, hal tersebut kemungkinan tidak akan dilakukan secara menyeluruh. Pasalnya, arsitek Macan Muria itu menilai sudah mendapatkan gambaran tim secara keseluruhan. "Untuk gambaran tim secara keseluruhan sudah ada, kami hanya menyempurnakannya," paparnya.

Terpisah, asisten manajer, Wachid Subchan, menyatakan bila tidak ada perubahan rencana, pekan depan pemain yang akan memperkuat Persiku ke kompetisi Divisi Utama akan didaftarkan ke PSSI. Sejauh ini, pihaknya melihat persiapan ke arah itu sudah berjalan dengan baik. "Pemain segera kami daftarkan," imbuhnya.
(Anton WH/CN14)(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top