PersikuNews - Persipa Pati mempermalukan 'saudara tuanya' Persiku Kudus dengan skor 4-1 (3-0) dalam lanjutan Liga Nusantara di  Stadion Jaya Kusuma Pati Kamis (09/04/2015).

Gol kemenangan  tim 'Laskar Saridin' dicetak  pada menit 25 kapten kesebelasan Satyo Dodo Husodo. Disusl pemain gaek Persipa Haryanto dan  Satyo Dodo Husodo lagi pada menit ke 37.


Akibat kerasnya pertandingan pada babak I maka pada babak II pemain ke dua tim kehabisan tenaga, terutama dari kubu Persipa. Serangan tidak terpola dan bola lebih banyak terhenti karena keluar lapangan.


Pada menit 56 Persiku mampu memperkecil kekalahan memalui gol yang dicetak Adit. Namun hanya berselang 9 menit kemudian, pemain tengah Persipa, Fery LS mampu menambah pundi-pundi gol timnya.


Akibat permainan Persiku yang kalah di semua lini memicu kemarahan pendukunganya dari Kudus. Karena kesal ditekan pasukan depan Persipa secara habis-habisan membuat suporter marah dengan membakar bendera karena dipermalukan dengan score akhir 4-1.


Sejumlah suporter Persiku mencoba merangsek mengejar wasit. Kejadian tersebut memicu perang antar suporter. Petugas keamanan yang dipimpin langsung Waka Polres Pati Kompol Sunarno sampai harus mengerahkan water canon dan anjing penghalau guna membubarkan kerumunan suporter. 


Sumber : KrJogja.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top