Persiku News - Senin sore tadi (10/10), Riono Asnan datang ke Stadion Wergu Wetan bersama jajaran manajemen PT Kudus Muriatama. Selain menyaksikan latihan Persiku Yunior dan Tim Diklat Sepak Bola Putera Kudus (DSPK), pelatih yang musim lalu menukangi PSMP Mojokerto itu juga menyapa penonton yang berada di tempat itu.

Dia menyatakan langkah pertama yang dilakukan setelah dipercaya menjadi pelatih yakni mempersiapkan seleksi pemain, mulai Selasa (11/10). Targetnya, pihaknya berharap dalam dua pekan mendatang sudah mendapat kerangka awal tim. Tugas tersebut akan dibantu asisten pelatih, Widhoro Heryanto dan Hidayat, pelatih fisik Noor Ahmad dan pelatih kiper, Buadi.

Soal materi pemain, selain akan mencari pemain lokal potensial, dia juga merencanakan untuk merekrut tiga legiun asing. Salah satu yang diburu yakni pemain asal Chile, yang berkharakter petarung dan pantang menyerah. "Saya akan menempatkannya sebagai penyerang, sedangkan dua legiun asing lainnya akan ditempatkan di posisi tengah dan belakang," ungkapnya.

Direktur Utama PT Kudus Muriatama, Heru Murio Siswanto, menyatakan pemilihan Riono sudah melalui berbagai pertimbangan, di antaranya pengalaman melatih di Kudus sebelumnya. Terkait hal tersebut, pihaknya akhirnya memutuskan dia sebagai pelatih kepala menyisihkan dua pelamar lainnya, Junaidi dan Radja Isa.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top