Persiku News - Kontrak pemain Persiku Kudus untuk musim kompetisi 2011 - 2012 dipastikan akan tetap direvisi pada masa mendatang. Pengertiannya, pemain yang sudah teken kontrak tetap akan dipantau performanya. Bila dianggap kurang dapat memberikan kontribusi kepada tim, pencoretan dipastikan akan tetap dilakukan.

Anggota Manajemen PT Kudus Muriatama dari Divisi Bisnis dan Promosi, Ayatullah Humaini, mengemukakan untuk awal pengelolaan tim secara profesional, kontrak dilakukan dengan jangka waktu satu musim atau satu tahun. "Pada tengah musim akan dilakukan evaluasi," ungkapnya, Rabu (19/10).

Semua itu mendasarkan pada rekomendasi dari tim pelatih. Bila dianggap bermasalah tentu ada dua kemungkinan yang akan dilakukan. Pertama, pemain tersebut direkomendasikan untuk tidak digunakan pada musim kompetisi berikutnya, dan bila memang sudah parah maka dapat saja dicoret. "Kami ingin memastikan pemain dapat memberikan kontribusi secara maksimal kepada tim," jelasnya.

Menurutnya, hal tersebut dianggap cukup realistis bila dikaitkan dengan situasi seperti sekarang ini. Pasalnya, Persiku Kudus saat sekarang dituntut untuk dapat menghidupi dirinya sendiri. Pada kondisi seperti itu tentu harus dilakukan efisiensi dan pihaknya harus mencari dana sendiri saat ini tanpa dukungan dari APBD.

Namun begitu, pihaknya juga tidak ingin Persiku hanya berakhir satu musim saja. Kebijakan seperti itu dianggap tidak akan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Pasalnya, pemain yang sudah dipoles dengan baik musim ini dapat saja berganti tim musim mendatang.

Menurutnya, untuk dapat membangun sebuah tim yang kuat tentu diperlukan kesinambungan pembinaan dan pengelolaan. Jadi, beberapa potensi yang saat ini bergabung dianggap sebagai sebuah aset bagi Tim Macan Muria sendiri. Tentu saja, pemain yang seperti itu yang dianggap berprestasi dan menunjukkan performa maksimal.

"Pada masa mendatang kami memang merencanakan untuk dapat merekrut pemain dalam kontrak jangka panjang," ujarnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top