Persiku News - Bursa pelatih kepala Persiku untuk musim kompetisi PSSI Liga Profesional level 2 2011 - 2012, akhir pekan ini diharapkan dapat segera diakhiri. Hingga saat ini, manajemen masih terus mempertimbangkan untuk memilih satu dari tiga nama yakni Riono Asnan, Junaidi dan Radja Isa.

Komisaris Utama PT Kudus Muriatama (KM), Akhmadi menyatakan, hingga Kamis (6/10) siang pihaknya masih belum menentukan siapa yang ditunjuk menjadi arsitek Persiku. Hanya saja, Direktur PDAM Kudus tersebut tidak mengelak saat ditanyakan peluang Riono lebih baik dari lainnya. "Kami akan memperkenalkan pelatih Persiku pada akhir pekan ini," jelasnya.

Meskipun tidak bersedia memberi penegasan bahwa Riono yang akan menjadi pelatih, dia menyatakan banyak hal yang akan menjadi bahan pertimbangan bila ternyata sosok tersebut yang dipilih. Salah satunya, yakni pengalaman Riono yang sudah pernah menukangi tim sebelumnya.

Paling tidak, pengalaman seperti itu akan mempermudah adaptasi dalam pembentukan tim. Hanya saja, Akhmadi belum bersedia mempertegas penunjukkan Riono. Dia berkilah masih tetap mengadakan pembicaraan dengan dua calon pelatih lainnya.

Bila segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, pada awal pekan depan seleksi pemain sudah dapat dilakukan. Pernyataan seperti itu tentu memperkuat adanya rencana penentuan pelatih dilakukan pada akhir pekan ini. "Menurut rencana memang seperti itu," ujarnya.

Sementara itu, menanggapi rencana PT KM yang akan segera merekrut pelatih, Ketua Suporter Macan Muria, Taufan Hapsoro, menyatakan pihaknya tidak akan terlibat dalam penilaian secara teknis pada ketiga calon. Dia hanya berharap siapa saja yang ditunjuk akan membawa perubahan pada tim.

Perubahan yang dimaksud tentunya berupa peningkatan prestasi tim pada kancah kompetisi nasional. Satu hal lagi, pihaknya beharap Persiku tetap diarahkan pada semangat untuk memajukan sepak bola dan tidak untuk kepentigan lainnya. "Kami tetap mengharapkan prestasi terbaik untuk Persiku," tandasnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top