Persiku News - Mesin organisasi Persiku Kudus semakin cepat bergerak. Setelah menutup seleksi pemain lokal, Selasa (19/10) mereka mencapai kesepakatan dengan 19 pemain yang bertahan dari hasil penjaringan. Sebagai tanda jadi, manajemen memberikan uang tali asih berkisar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, tergantung dari asal daerah pemain tersebut.

Direktur PT Kudus Muriatama, Heru MS dan anggota manajemen bagian bisnis serta promosi, Ayatullah Humaini, menyatakan untuk proses selanjutnya pihaknya akan membayar kontrak mereka secara bertahap. Kabarnya, sebagian dana akan diberikan pekan depan. "Kami lihat dinamika yang ada di lapangan nanti," ungkapnya.

Sebelum menego pemain, pihaknya terlebih dahulu memberi gambaran soal kondisi PT Kudus Muriatama. Berbeda dengan penyelenggaraan kompetisi sebelumnya yang disokong APBD, saat ini pihaknya benar-benar harus mandiri. Dengan kondisi seperti itu tentu pihaknya tidak dapat menjanjikan nominal kontrak yang ''wah''.  "Kami mempunyai slogan mandiri dan berprestasi," jelasnya.

Artinya, pemain diharapkan tidak hanya menggantungkan dana dari PT saja. Sebagai sebuah 'perusahaan' yang profesional mereka juga harus menghasilkan uang. Hal itu dilakukan dengan memberikan prestasi terbaik kepada tim. Melalui penekanan seperti itu proses nego tidak membutuhkan waktu yang lama. Baik manajemen maupun pemain sudah mengetahui kondisinya masing-masing.

Disinggung soal nominal kontraknya, Humaini mengaku belum dapat mengemukakannya saat sekarang. Pihaknya hanya menyatakan akan berusaha memenuhi kewajiban saat mengontrak pemain. Sebaliknya, para pemain juga harus mengikuti aturan main yang ada.

Selain pemain calon anggota tim, pihaknya juga merekrut pemain magang. Sesuai rencana awal, jumlah pemain magang mencapai lima orang. "Bila mereka menunjukkan peningkatan prestasi yang baik, tentu akan direkrut menjadi tim inti," ungkapnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top