Persiku News - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengklarifikasi kontrak dengan stasiun televisi, ANTV dalam kompetisi Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Sebelumnya, mantan Direktur Utama PT Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabussala mengungkapkan kompetisi Liga Super Indonesia musim 2011/2012 yang tetap diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia menunjuk ANTV sebagai partner dalam hak siar kompetisi dengan nilai kontrak senbesar Rp 130 miliar selama satu musim.

Akan tetapi, hal tersebut langsung diklarifikasi oleh Joko Driyono dengan mengatakan selain hak siar, ANTV juga berstatus sebagai hak komersial.

"Ini harus diluruskan kebenarannya. Tidak hanya membeli hak siar ISL, ANTV itu membeli hak komersial," katanya tadi malam.

Artinya, ANTV disisi lain juga berhak mencari sponsor dalam penyelenggaraan kompetisi yang direncanakan akan bergulir pada 1 Desember 2011 ini, tak terkecuali dengan sponsor utama.

Namun, ANTV akan rugi jika tidak ada satu sponsor yang didapat atau mendapat sponsor yang nilainya jauh dibawah Rp 130 miliar. Walhasil, jika tak ingin merugi, ANTV haruslah mendapatkan sponsor yang nilainya diatas jumlah tersebut.
(TribunNews)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top