Persiku News - Pemilihan calon Pelatih Persiku Kudus, Jawa Tengah, kini mengerucut menjadi tiga nama, setelah sebelumnya muncul sembilan nama calon pelatih yang menjadi bidikan klub ini, kata Komisaris PT Kudus Muriatama Ahmadi Syafa.

“Ketiga nama calon pelatih tersebut, yakni Raja Isa, Riono Asnan, dan Junaidi,” ujarnya di Kudus, Selasa. Meskipun demikian, dia masih membuka kesempatan bagi pelatih sepak bola lain yang ingin mendaftarkan diri.

Untuk memilih calon pelatih Persiku, katanya, dipengaruhi sejumlah faktor, salah satunya kemampuan dana, kualitas pelatih, dan faktor pendukung lainnya.

Ia menargetkan, pekan depan sudah mendapatkan calon pelatih, sehingga perekrutan pemain bisa dimulai pada 10-17 Oktober 2011.

Sedangkan latihan perdana, diharapkan bisa dimulai pada awal November 2011. Terkait perekrutan pemain asing, katanya, akan dijadikan pertimbangan guna mendongkrak penampilan pemain lokal. “Tentunya, perekrutan legiun asing disesuaikan dengan ketersediaan dana,” ujarnya.

PT Kudus Muriatama merupakan badan hukum yang mengelola Persiku Kudus, dengan direkturnya bernama Heru Mulyosiswanto dan Ahmadi Syafa menjabat sebagai komisaris.

Pembentukan struktur organisasi PT Kudus Muriatama, katanya, segera rampung karena hanya menyisakan pencarian figur untuk menduduki jabatan general manajer teknik dan general manajer bisnis.

Sebelumnya, Ketua PSSI Pengcab Kudus Trisno Suwandi mengungkapkan, persiapan tim memang dipersiapkan sejak awal, meskipun badan hukum belum terbentuk.

“Persiapan yang dilakukan, tidak hanya mempersiapkan nama calon pelatih, bahkan inventarisir sejumlah nama pemain lokal juga dilakukan sejak lama,” ujarnya.
(ANTARA)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top