Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama memastikan tidak akan memilih pemain asing yang bermasalah. Hal itu dilakukan dengan menyeleksi segala persoalan administrasi sebelum perekrutan legiun asing tersebut. Bila memang bermasalah, dipastikan pemain asing tersebut tidak akan direkrut.

Direktur PT Kudus Muriatama, Heru MS didampingi Asisten Manajer, M Irfan menambahkan, persoalan perekrutan pemain asing memang menjadi salah satu sorotan publik. Hal itu didasarkan atas sejarah perekrutan beberapa musim sebelumnya. "Kami tidak ingin ada masalah dengan perekrutan pemain asing," ungkapnya, Senin (17/10).

Ketidakberesan dalam penyeleksian dikhawatirkan akan menurunkan kepercayaan publik kepada Persiku. Padahal, saat sekarang pihaknya benar-benar membutuhkan hal tersebut, terkait pelarangan dana publik untuk modal operasional tim. "Perekrutan akan dilakukan seefektif mungkin," ujarnya.

Bila tidak ada perubahan agenda, pada Selasa (18/10) sejumlah pemain asing direncanakan untuk didatangkan ke Kudus. Hanya saja, hingga saat sekarang pihaknya belum menerima nama-nama legiun asing itu dan hanya menyebut ada agen yang akan membawa pemain asing tersebut.

Disinggung soal kriteria pemain asing, Irfan memastikan harus benar-benar berkualitas. Pasalnya, keberadaan pemain tersebut diharapkan dapat mendukung performa tim. Bila hanya ''biasa-biasa'' saja, pihaknya memilih untuk tidak merekrutnya dan disesuaikan dengan kondisi keuangan manajemen.

Pada musim kompetisi 2011 - 2012, pihaknya berencana merekrut tiga pemain asing. Ketiganya akan ditempatkan masing-masing di posisi depan, tengah dan belakang.

Namun begitu, pihaknya memastikan akan merekrut pemain asing yang tidak bermasalah. Pengertiannya, semua persyaratan legalitasnya harus sudah dilengkapi terlebih dahulu. Pihaknya tidak ingin hal itu menjadi ganjalan di kemudian hari. "Kalau mereka tidak dapat menyerahkan hal tersebut, kami tidak akan menggunakannya," tegasnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top