Persiku News - PT Liga Indonesia menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Parklane, Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2011. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono, hasilnya akan disampaikan kepada PSSI, AFC, dan FIFA.

Djoko mengatakan saat ini saham PSSI di PT Liga Indonesia sudah tidak mayoritas lagi. Sesuai amanat Kongres PSSI di Bali, 99 persen saham PT Liga kini dikuasai oleh klub Liga Super Indonesia (ISL) dan sisanya menjadi milik PSSI.

Hal inilah yang membuat RUPS PT Liga tetap digelar meski sempat dikecam oleh PSSI. "Kepemilikan saham, berdasarkan hasil Kongres di Bali menyebutkan jika klub merupakan pemegang mayoritas saham dengan 99 persen," ujar Djoko.

Djoko menambahkan, pihaknya juga akan segera menyelesaikan perselisihan dengan PSSI. Menurutnya PT Liga Indonesia akan segera mengirim seluruh laporan, termasuk hasil RUPS hari ini kepada PSSI, AFC, maupun FIFA.

"Minggu depan akan kami laporkan ke PSSI, AFC, serta FIFA. Sekali lagi saya tegaskan liga nanti di bawah PSSI. Bahkan saya bicarakan kepada bapak-bapak klub itu untuk tetap mengacu dan berada di bawah PSSI," kata Djoko.

"Mereka yakin mereka berada dalam aturan yang benar, dan ini sesuai amanat Kongres Bali," pungkas Djoko. 
• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top