Persiku News  - Tim Persiku Kudus Junior menerima bonus kemenangan dari manajemen sebesar Rp10 juta karena menang 2-0 atas tim tamu Persikas Kabupaten Semarang junior pada pertandingan Piala Suratin U-18 Jateng di Stadion Wergu Kudus, Rabu.

Menurut Manajer Persiku Kudus Junior Ayatullah Humaini, ditemui usai pertandingan di Kudus, bonus tersebut untuk memotivasi pemain agar bermain lebih maksimal.

“Hari ini (19/10), kami memang menang 2-0. Akan tetapi, penampilan para pemain belum memuaskan,” ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, para pemain tidak bisa bermain lepas dan cenderung mengalami beban yang berat ketika bermain di kandang.

Secara grafik permainan, katanya, ada peningkatan, dibandingkan saat bermain di kandang PSISa Salatiga Junior yang berakhir dengan skor 1-1.

Ia menjanjikan, bonus uang kepada pemain untuk setiap kemenangan, baik di kandang maupun di luar kandang.

Awalnya, lanjut dia, pemain dijanjikan bonus Rp10 juta untuk kemenangan di kandang PSISa Salatiga Junior, namun hanya meraih satu poin karena skor akhir 1-1, sehingga bonus batal diberikan.

“Karena pertandingan perdana di kandang berhasil meraih kemenangan telak, tidak ada salahnya bonus yang seharusnya untuk kemenangan di luar kandang diberikan sekarang,” ujarnya.

Untuk menjadi juara grup C, katanya, tim Persiku Junior harus memperoleh kemenangan untuk sisa pertandingan berikutnya.

Ia berharap, pertandingan di kandang lawan PPSM Magelang Junior pada Sabtu (22/10) juga meraih kemenangan.

Menanggapi buruknya penampilan tim Persiku Junior, Pelatih Persiku Kudus Junior Cucun Sulistiyo menganggap, pemainnya masih grogi dengan penampilan kandang perdana pada Piala Suratin U-18 Jateng di Stadion Wergu.

“Mudah-mudahan, pertandingan kandang yang kedua saat menjamu PPSM Junior lebih baik lagi dan bisa meraih poin penuh,” ujarnya.

Terkait dengan akumulasi kartu, katanya, hingga pertandingan kedua, semua pemain siap diturunkan.

Pemain yang mendapatkan kartu kuning, sebanyak empat orang, tiga kartu kuning di antaranya diperoleh saat berlaga di kandang PSISa Salatiga Junior yang berakhir dengan skor 1-1.

Usai pertandingan, pemain Persiku Junior langsung menerima bonus uang sebesar Rp10 juta yang diserahkan secara langsung oleh Manajer Persiku Junior Ayatullah Humaini.

Bonus tersebut langsung disambut gembira para pemain, bahkan ada yang melonjak-lonjak kegirangan mengetahui uang lembaran Rp100 ribu diserahkan ke pemain secara simbolis.
(ANTARA)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top