Persiku News - Tim Persiku Kudus yang sedang meliburkan para pemainnya hingga 6 November 2011 terus mendapat tawaran untuk uji tanding, setelah sebelumnya ditawari untuk mengikuti Bupati Cup yang diadakan oleh tim PSIR Rembang kini tim Persiku mendapat tantangan dari runner up Divisi Utama musim 2010/2011 yaitu Persiraja Banda Aceh untuk melakukan laga uji coba.

Persiraja yang kini dibesut Herry Kiswanto memang sedang menjalankan uji coba tour ke Jawa untuk melakukan persiapan menghadapi IPL.

Namun tantangan dari Persiraja belum di konfirmasi oleh pihak manajemen Persiku Kudus. dalam hal ini manajemen Persiku bisa di katakan bersaing dengan PPSM jika memang berniat melakukan ujicoba, siapa cepat dia dapat. karena Persiraja Banda Aceh akan memilih salah satu dari dua tim yang bersedia melakukan ujicoba yaitu antara tim Persiku Kudus atau PPSM Magelang.

”Hingga kini, kami masih menunggu konfirmasi dari Persiku dan PPSM. Sedangkan jadwal melawan PSIS sudah pasti. Ini merupakan salah satu program persiapan menghadapi IPL,” kata CEO Persiraja Ari Wibowo yang optimistis IPL tetap akan berlanjut.
(Ardian Screamortalic) referensi Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top