Persiku News - Sejumlah klub membelot dari kelompok 14 yang ngotot mempertahankan Indonesia Super League sebagai wadah kompetisi liga Indonesia. Sebaliknya, klub-klub ini melengkapi daftar 18 klub peserta Indonesia Premier League musim 2011/2012

CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Widjajanto memastikan bergabungnya 18 klub di liga yang akan kembali berputar pada 26 November 2011. 

"Hingga malam ini 18 klub memastikan sebagai peserta IPL. Mereka adalah Persiraja, PSMS, Semen Padang, Persib, Pesija, Persijap, Pesiba Bantul, Persibo Bojonegoro, Persebaya, Arema, Persema, PSM, Persidafon, Mitra Kukar, Bontang FC, SFC, Persipura," kata Widjajanto di Jakarta, Rabu (26/10).

Di luar 18 klub ini, enam klub memastikan menarik diri dari liga. Mereka adalah Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo, Pelita Jaya.
Bagi keenam klub ini, PSSI tidak memberi toleransi. Itu artinya mereka terancam sanksi atau hukuman degradasi. "Kami sudah melakukan langkah persuasi pada keenam klub dan pada akhirnya mereka tetap menolak mengikuti liga dan tetap ingin bergabung dengan PT Liga," kata Widjajanto.
(Republika)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top