Persiku News - Kabar gembira bagi Anda pecinta David Beckham di Indonesia. Mantan kapten Inggris ini memastikan diri akan berlaga di tanah air bersama dengan rekan satu timnya di LA Galaxy untuk menghadapi IPL All Stars dalam sebuah laga persahabatan di Jakarta, 30 November. mendatang.

Klub peserta MLS itu akan mengawali tur ke Asia Tenggara dan Australia pada akhir November dan awal dan Jakarta masuk dalam daftar tur mereka. Kedatangan Beckham ini tak lepas dari campur tangan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal.

Beckham dijadwalkan datang bermain bersama pemain kelas dunia lainnya seperti
Landon Donovan dan Robbie Keane. Tim Beckham akan menghadapi talenta-talenta terbaik dari kompetisi sepak bola dalam negeri.

"Indonesia akan diwakili oleh pemain terbaik dari klub-klub IPL. Sedangkan untuk nama-nama pemainnya masih akan diputuskan nanti," ucap Sekjen PSSI, Tondo Widodo.

"Saat ini Indonesia sudah menjadi bagian rencana tur bagi klub sepakbola dunia. Kehadiran mereka juga mampu mempersembahkan hiburan yang menarik bagi pecinta bola di Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani mengatakan tim LA Galaxy tidak hanya datang untuk bertanding melawan klub IPL All Stars, tetapi juga memberikan coaching clinics dalam acara jumpa fans dengan beberapa sekolah.

"Saya harap agenda ini bisa berhasil. Kami juga akan mencoba mendatangkan Timnas Brasil dan Argentina tahun depan." ucap Direktur
agensi yang mendatangkan Beckham cs ini ke Indonesia.

Kehadiran La Galaxy ini tercatat sebagai tim kelas dunia ke-3 yang datang mengunjungi Indonesia. Sebelumnya sudah ada AC Milan Legends dan Timnas Uruguay yang datang mengunjungi tanah air.
(Bola.net)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top