Persiku News - Rumah milik Irfan di Kompleks Sumber Indah I Blok A-4, Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus dibobol kawanan pencuri, Minggu (6/11). Saat itu, rumah pegawai PDAM ini dalam keadaan kosong karena menjadi panitia kurban di mushola setempat.

"Pelaku masuk setelah mencongkel jendela depan rumah, kemudian mengacak-acak kamar dan isi almari. Yang diambil hanya uang tunai dan perhiasan, nilainya sekitar Rp 15 juta," ujar Irfan.

Menurut Irfan uang sebesar Rp 10 juta milik pribadi yang berada di dalam tas dan terletak di kamar. Sedangkan sisanya milik istri dari dompet karena lemari tidak dikunci. Menurutnya, uang digunakan sebagai cadangan bagi para pemain Persiku Kudus.

"Biasanya memang begitu, setelah bayar ini dan itu, nota atau kuitansi baru kami tukarkan ke Bendahara Persiku," jelas lelaki yang pernah menjadi wasit pertandingan ujicoba tim Persiku, dan kini masuk dalam kepengurusan PT Kudus Muriatama selaku pengelola tim Persiku Kudus.

Irfan menduga pencurian dilakukan oleh seseorang yang sudah mengetahui kondisi rumah dan berharap polisi bisa membekuknya.
(KrJogja)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top