Persiku News - PSSI coba menepis keraguan publik bola tanah air terkait kesiapan menggelar kompetisi. Ini dibuktikan induk sepakbola Indonesia ini dengan menggelar pertemuan calon peserta tim divisi utama.

Pertemuan yang mengundang 44 klub ini bakal digelar di Jakarta, Selasa (8/11). "Selasa besok kita akan undang teman teman Divisi Utama di Jakarta. Kita ingin dapatkan masukan menyangkut kompetisi mendatang," terang Deputi Sekjen PSSI, Saleh Ismail Mukadar disela penyembelihan kurban Persebaya dan masyakat sekitar di Wisma Karanggayam, Senin (7/11).
Menurut Saleh, pertemuan ini diperlukan untuk mengetahui kesiapan masing-masing tim. Selanjutnya dari situ bisa disepakati, kapan kompetisi akan dimulai. "Ini sebagai penjajakan awal," ujarnya.

Dalam bayangan PSSI, kompetisi Divisi Utama nanti bakal diikuti 44 tim. Rencana awal, jumlah tim sebanyak itu akaan dibagi dalam empat wilayah. "Itu format sementara. Tapi semua kita kembalikan lagi ke peserta," tegasnya.

Terkait dengan tujuh tim yang tak ikut regristasi ulang di kompetisi PSSI (IPL), Saleh memastikan tak akan diundang dalam forum ini. "Sesuai aturan, status mereka akan jelas musim depan. Kita sudah rapatkan itu," ujarnya.

Beberapa tim memang tak mendaftar ulang ikut IPL seperti yang disyaratkan PSSI. Diantaraanya Pelita Jaya, PSPS, Persisam, Persiba, Deltras, Persela dan Persiwa Wamena. 
(Goal.com)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top