Persiku News - Stasiun Televisi Swasta Andalas Televisi atau ANTV secara resmi mendapatkan hak siar dan hak komersil untuk turnamen pra musim Inter Islands Cup 2011.

Kepastian hak siar dan hak komersial didapat usai menandatangani Mou antara PT. Liga Indonesia dengan ANTV di kantor PT. Liga Indonesia, Rasuna Park, Kuningan, Jakarta, Senin (31/10) malam. Dalam acara tersebut dihadiri oleh CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono dan GM ANTV Sport Deddy Reva.

"Kita ingin memaksimalkan turnamen pre-season ini sebagai upaya mendukung timnas U-23 yang akan bertanding di SEA Games 2011," kata CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono.

"Turnamen ini juga merupakan kampanye konstruktif dan riil. Dua hal inilah yang bisa digabungkan. Terima kasih ANTV yang telah berkomitmen dan menyiarkan turnamen ini," lanjut Djoko.

Turnamen Inter Islands Cup 2011 akan digelar di tiga kota yaitu Bandung, Malang dan Samarinda. IIC 2011 akan diikuti oleh 18 klub LSI dan akan dibagi dalam enam grup.

IIC 2011 akan digelar tanggal 8 November 2011. Babak penyisihan grup akan dilaksanakan tanggal 8, 9, dan 10, sedangkan babak semifinal dan final akan diselenggarakan tanggal 24 dan 26 November 2011.

Juara IIC 2011 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp. 150 juta, sedangkan runner-up mendapatkan Rp. 100 juta.
(sport.ghiboo.com)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top