Persiku News - Keberhasilan Persiku Jr menembus babak final Piala Suratin zona Jawa Tengah menjadi prestasi tersendiri bagi sepak bola Kudus.

Apalagi,di semifinal Persiku Jr sukses menghentikan laju tim unggulan Persijap Jr. Sempat kalah 0-1 pada pertemuan pertama di Jepara,Persiku Jr sukses membalikkan keadaan dengan mengemas kemenangan 2-0 pada leg kedua di Kudus.Dengan skor tersebut Persiku Jr memastikan tiket ke final dengan kemenangan agregat 2-1 atas Persijap Jr. Lawan Persiku di partai final sudah menunggu,yakni Persis Jr.Klub asal Solo tersebut merebut tiket final setelah mengungguli Persibas Banyumas Jr dengan agregat 2-1.

Karena itu,saat melawan Persis Jr yang akan digelar di Stadion Citarum Semarang pada 23 November mendatang,Laskar Muda Macan Muriasangat antusias. ”Kami tidak peduli siapa lawan kami di final. Selangkah lagi kami akan menembus pentas nasional.Jadi,kesempatan itu tidak akan kami siasiakan,” kata Arsitek Persiku Jr Cucun Sulistyo. Optimisme Cucun dan pasukannya semakin menyeruak karena lawannya adalah Persis Jr. Kepercayaan diri anak-anak Kudus ini bukan tanpa alasan.Sebab,kedua tim pernah bertemu di babak delapan besar.Saat itu,Adit dkk sukses menekuk tim Solo tersebut dengan skor tipis 1-0.

”Kami sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing.Sekarang yang harus lakukan adalah mempersiapkan tim sebaiksebaiknya,” ungakp Cucun. Pelatih yang sempat menjadi pemain Persiku ini menilai,permainan anak asuhnya di babak semifinal merupakan modal penting sebelum berangkat ke Semarang.Para pemain sudah tampil cukup baik sehingga mampu merealisasikan target yang ada.”Saat ini tiket final sudah kami genggam.Tidak ada kata lain lagi bagi kami selain all out untuk merebut gelar juara,’’ kata Cucun.

Disinggung mengenai dua gol penalti yang mengantarkan kemenangan anak asuhnya, Cucun secara fair mengatakan kalau semua hadiah pelanti tersebut berawal dari pelanggaran pemain Persijap Jr.”Kami menganggap penalti tersebut memang layak diberikan wasit.Kami tidak ingin menilai wasit secara berlebihan,toh saat kami kalah di Jepara juga karena gol penalti,”tandasnya. Selain itu,Cucun menegaskan,kalau secara permainan Persiku Jr memang layak untuk menang.

Baik saat laga leg pertama maupun leg kedua,Adit cs bermain cukup baik dengan menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu,Manajer Persiku Jr Ayatullah Khumaini mengatakan,tiket final sesuai target yang dicanangkan sebelumnya.”Target kami adalah juara zona Jawa Tengah.Untuk itu,tiket ke final ini sudah sesuai jalur yang kami harapkan,”kata Khumaini.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top