Persiku News - Tim Persiku Yunior akan tampil habis-habisan saat menjamu Persis Yr pada lanjutan kompetisi Liga Remaja Piala Suratin U-18, yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (5/11). Manajemen menargetkan Adit dan rekan-rekannya untuk dapat merebut tiga poin dari laga tersebut. Sebelumnya, saat melawat ke markas PSCS yunior di Cilacap, mereka dapat menahan tuan rumah  0 - 0.

Manajer Persiku Yunior, Ayatullah Humaini, kepada Suara Merdeka menyatakan pihaknya tidak mempunyai pilihan lain selain memenangi pertandingan tersebut. Bermodal kepercayaan diri karena hingga saat sekarang belum pernah kalah (SM 4/11), dan grafik peningkatan performa saat melawan PSCS, pencapaian tiga poin tentu bukan merupakan sesuatu yang terlalu mengada-ada.

''Apalagi kami bermain di kandang sendiri saat sekarang,'' ungkapnya. Menurutnya, bermain di hadapan pendukung sendiri tentu akan mendapatkan keuntungan berupa dukungan dari penonton tuan rumah. Kehadiran pendukung Tim Macan Muria dipastikan akan menyuntik semangat pemain untuk dapat menampilkan performa terbaik. ''Hal tersebut akan meyakinkan kami untuk dapat menyelesaikan laga dengan kemenangan,'' paparnya.

Melawan wakil Kota Bengawan, Humaini menyatakan timnya akan bermain terbuka dengan menggempur barisan pertahanan tim tamu sejak menit-menit awal. Namun begitu, pihaknya juga sudah menginstruksikan untuk mewaspadai perlawanan tamunya. ''Tetapi kita tidak perlu mencemaskan kekuatan mereka. Kami yakin akan dapat menggilasnya,'' jelasnya.

Hanya saja, Humaini menyatakan dari laga yang diikuti sebelumnya, persoalan penyelesaian akhir memang masih menjadi kendala timnya. Sejauh ini, dari empat pertandingan yang diikuti, Persiku yunior mencetak empat gol.

''Semua pemain sudah bertekat untuk dapat memperbaiki hal tersebut,'' tandasnya. Terkait hal itu, Humaini menyatakan semua pemain sudah disiapkan menjadi pencetak gol. Hanya saja, segala sesuatunya tanpa melupakan tugas pada posisinya masing-masing. ''Kami akan berusaha meraih kemenangan tersebut,'' imbuhnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top