Persiku News - Di pertandingan kemarin, Persiku Yunior menang tipis 1-0 saat menjamu Persik Kendal Yunior di Stadion Wergu Wetan. Satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan Askha menit ke-26.

Gol tercipta dari titik putih. Wasit Sutardi menilai salah seorang pemain belakang Persik handsball di kotak terlarang. Adit yang ditunjuk sebagai eksekutor, gagal melaksanakan tugasnya. 

Tendangannya dapat diblok penjaga gawang tim tamu, Wahyu. Hanya saja, Askha yang berdiri bebas langsung menyambar bola muntah itu sehingga menghasilkan gol bagi timnya.

Pelatih Kepala Persiku Yr, Cucun Sulistyo, mengaku kemenangan tersebut cukup penting artinya bagi tim. Paling tidak, raihan poin penuh itu menjadikan timnya melangkah ke babak semifinal. ”Kemenangan ini patut kita syukuri,” ujarnya.

Mengenai performa anak asuhnya sore kemarin, secara umum dia merasa cukup puas. Beberapa evaluasi yang dilakukan setelah ditahan Persis Yunior 1-1 di kandang sendiri pekan lalu, dijalankan dengan baik oleh pemain. 

Bila semula timnya kesulitan untuk memberikan tekanan pada lawan, sore kemarin serangan ke pertahanan lawan dianggap sudah semakin baik. Hanya saja, penyelesaian akhir masih lemah sehingga harus segera dibenahi.

”Setelah ini tim akan dievaluasi lagi untuk mempersiapkan diri mengikuti babak selanjutnya,” ungkapnya.

Dengan hasil itu, Persiku Jr akan bertandang ke markas Persijap Jr pada Sabtu (12/11) lusa di Stadion Gelora Bumi Kartini di laga perdana babak semifinal. Laga semifinal kedua akan digelar di Kudus, sistim home away. 
(Suara Merdeka)

2 komentar:

  1. persiku menghabiskan uang rakyat.
    mending dana-nya dipake utk pembangunan

    ReplyDelete
  2. Sapa bilang bung??
    Persiku udah mandiri, pake duit sendiri,,, udah gax minta pemerintah kabupaten KUDUS.!!!!

    JANGAN ASAL CEPLOS KALO GAX PERNAH MENGIKUTI PERKEMBANGAN TIM PERSIKU KUDUS. ANDA HANYA ORANG AWAM YG GAX TAU APA2....

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top